Skeleton loading icon

Advertisement

Tentang Kami

Bagikan:

Sepanjang dan serumit apapun bentuk sungai, air akan tetap sampai ke laut. Sebelum sampai ada asalnya, diantara itu akan menebar manfaat bagi sekitar.

Begitu pula sungai Serayu yang melintas di empat Kabupaten, Banjarnegara, Purbalingga, Banyumas hingga bermuara ke laut selatan di Kabupaten Cilacap.

Informasi dari empat Kabupaten ini, kami rangkum dan sajikan dalam serayunews.com, serta berbagai plarform media sosial dalam bentuk teks maupun visual foto dan video. Dengan produk jurnalistik, kami memberikan gratis bagi pembaca semoga bermanfaat bagi anda.


  • TAGLINE

Berita Onlene Rika Tagline ini dipilih dan diharapkan mampu menjadi media lokal satu-satunya di Barlingmascakeb yang menjadi media informasi berbasis digital yang informatif dan terpercaya serta ikut mendorong kemajuan daerah Banyumas, Cilacap, Purbalingga, Banjarnegara.

  • VISI

Menjadi perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

  • MISI
  1. Melahirkan jurnalis yang profesional sesuai dengan undang-undang pokok pers nomor 40 tahun 1999, serta mencerdaskan para pembaca.
  2. Menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak yang bermanfaat bagi perkembangan pers dan tidak bertentangan dengan asas dan tujuan organisasi.
  3. Meningkatkan pemanfaatan perkembangan teknologi untuk memajukan industri media siber.

 

PT. Serayu Digital Media

Komisaris Utama:

Mukit Hendrayatno


Komisaris:

Lucky Hatreztyo

Moch Sobirin


Direktur:

Melati Sudimandjati


VP Content Strategy & Innovation:

Galih Wijaya


VP Operation & SDM:

Ayusandra Aditya


VP Technology & IT:

Felix Singgih


Event:

Yoyo


Staff Administrasi:

Clodia Feronis Irawan


Serayu News